Monday 23 February 2009

Chemiastry I'm in Love

Besok itu tepat sebulan ulangan kimia diundur dari hari pertama guru gue bilang mau ulangan (24/02). Gileeee yeee sampe bosen gue belajarnya (gaya bangeeeeeeeeeeet deeeh lu wan HAHA), diundur mulu sih lagian -_- materinya tentang Larutan Elektrolit & Larutan Non-Electrolit tapi soalnya full bahasa inggris, soalnya kan gue kelas bilingual. Agak males juga sih ya tapi mau gimana lagi, mau nangis juga soalnya nggak bakal berubah jadi bahasa indonesia -,- aaaah tapi gue sih maunya udah lah ga usah di jadiin ulangan, ngambil nilainya dr latihan-latihan aja. 'Saya udah capek belajarnya bu, udah ga selera, udah ga mood buuuuu. Udah deh nilainya dari latihan harian aja, kita udah ngerti kok pasti bu. Itu mah gampaaaaang, keeeeecil'. Kalo gue bisa nawar gue bakal bilang kayak gitu deh ke guru gue haha (ada-ada aja deeeh khayalan gua) tapi semoga kalopun ulangan gue tetep bisa lancar, bisa ngerjainnya terus gue LULUUUUUUS deh amin :)

No comments:

Post a Comment