Monday 23 February 2009

Two Face

Senin, 23 Februari 2009
Hari ini emang gue udah di jadwalin buat ulangan Matematika. Dari dulu emang gue udah agak kurang nggak suka sama itu pelajaran, terus ditambah lagi gue nggak ikut pelajaran ini. Waktu itu gue keluar buat cari dana keluar sekolah (kebetulan sekolah gue mau ngadain acara gitu dan gue ditunjuk jadi anak sponsor. Yaaaaaaaaaaa mungkin soalnya gue jago ngomong kali ya, padahal gue nggak mau jadi anak sponsor, gue udah tau soalnya bakal sering bgt keluar pelajaran. Hah gila kali ya, dikira IQ gue udah 400 yang ga perlu diterangin udah tau sendiri HAHA). Yaudah terpaksalah gue nggak ikut 3 jam pelajaran Matematika, agak seneng sih, tapi kalo ngeliat sekarang gue agak ngenes kenapa waktu itu gue mesti keluar mata pelajaran, udah tau kaga ngerti, bodoh deeeh -.- nah pelajaran Matematika ini kena abis istirahat kedua jam 1 an gitu, jadi pagi-pagi gue bisa nanya ke temen gue, tapi ternyata gue bangun TELAAAAAAT dan alhasil gue dateng pas-pasan. Nggak sempet sama sekali nanya pas pagi (hmmm tapi sebenernya masih bisa sih, gue nya aja yang males kayaknya HAHAHAHA). Pas istirahat pertama gue belajar Geografi, kebetulan sekarang ada 2 ulangan (Geogafi sama Matematika) terus pas istirahat kedua gue malah ngobrooool sama native gue yang supeeer funkeeeeeh, jadi pas bel istirahat kedua bunyi gue udah pasrah aja. Nggak lama, terus guru Matematika gue yang super asik itu dateng, namanya Ibu Rosidah ( guru Matematika gue ini ya, guru jempolah gue deeeeeh pokoknya, tapi masalahnya gue nggak suka sama pelajarannya jadi agak bertepuk sebelah tangan ya, looooooh? haha). Gue udah deg-degan aja itu, dan terus dia bilang kalo kita ga jadi ulangan soalnya dia lupa buat soalnya haha gileeee sujud sukur gue meeeeen -,- terus dia ngebagiin hasil ulangan kita yang udah di pending lamaaaaa bgt haha dan buat hasil ulangan gue itu gue dapet 86 ( wooooooow amazing boooy, seneng bgt gue waktu itu). Tapi ada lah temen gue sebut aja si muka dua, malah bilang wew berhasil lu nyalinnya. Gue bilang dlm hati, anjing nih orang. Gue ngerjain sendiri malah dibilang nyalin. Gue diemin aja tuh. Terus, dia malah tambah ngeledekin gue, gue dieeeem aja tuuh tapi sebenernya rasanya udah mau nampar mukanya.

Dia tuh temen gue, boleh dibilang temen baik gue lah. Untuk hal yang kayak gini emang bukan yang pertama kali, kayak pas dipembagian hasil ulangan Biologi gue inget bgt dia melakukan hal yg sama kayak yang dia lakuin ke gue sekarang. Dia ngejerit bilang ih nyontek aja lu wan. Aduuuh ngelus hati gue punya temen kayak gituuuuu. Dulu sih gue maafin tapi sekarang hmmm gatau deeeh HAHA rasanya pengen gue masukin kaos kaki ke mulutnya shiiiiiiiiiiiit bgt ga tuh orang. Gue belajar capek-capek malah dibilang hasil salinan, taaaaaaaaaaaaaai! Ibaratnya semua yang gue dapet itu hasil salinan gitu? Enak aja lo. Emang sih kata temen gue yang pernah satu sekolah sama dia dulu bilang ke gue, kalo emang dia dr dulu kayak gitu, soalnya dia juga pernah digituin . Haduuuuuuuuuuuh ga ngerti gue harus gimana lagi ngadepin dia. Di depan gue mah baik-baik aja, kita ngobrol bareng, foto bareng..............tapi nggak nyangka dibelakang gue dia kayak gitu -_______- untungnya hbs dr itu ada kayak kunjungan dr Universitas di Australia sama kakak kelas biling gue. Gue jadi bisa agak nenangin diri haha gue menggila sama kakak kls gue itu, aduuuh tolol bgt deeeh kita. Buat sejenak gue bisa ngelupain masalah ini HAHAHA pokoknya yaaaaa dia itu temen gue yang punya banyak muka alias...........................................................MUKA DUA!!!!! Jangan sampe deh gue (amit-amit deh, sambil ketok-ketok ke meja HAHA) :P

No comments:

Post a Comment