Wednesday 22 April 2009

Habit

Ini adalah kumpulan pertanyaan-pertanyaan bodoh untuk mengenal diri gue lebih dekat........................... And here there are;

  • Bangun jam berapa setiap hari?

Kalo sekolah gue bangun jam 5 (tapi kalo ada ulangan biasanya sih gue bangun jam setengah 5an); kalo lagi libur paling gue bangun jam setengah 6an

  • Hal yang biasa dilakuin dirumah?

Biasanya gue kalo dirumah pas libur palingan nonton tv/film; main komputer; browsing; chatting; dengerin mp3. Tapi paling sering itu ya main di depan komputer seharian

  • Kalo liburan biasanya ngapain aja?

Paling sering kalo liburan itu nge-mall sama nyokap-kakak atau sama temen-temen gue

  • Lebih suka jalan sama keluarga atau sama temen?

Tergantung juga sih, kalo moodnya sama keluarga ya sama keluarga. Tapi kalo lagi pengen jalan sama temen ya jalan sama temen. Tapi kalo lagi ga ada uang, enakan sama keluarga soalnya ga usah negluarin untuk makan segala macem

  • Makanan kesukaan?

BAKSO

  • Warna kesukaan?

Hitam, putih, biru, merah, abu-abu. Hampir semua warna deh kayaknya gue suka

  • Best place in home?

My bed room dooooong. Gue bisa ngapain aja sesuka gue, mau jungkir balik pun boleh :P

  • Lebih deket sama nyokap/bokap?

Pada intinya sih gue deket sama dua-duanya, tapi krn bokap gue pelaut which is jarang pulang kerumah jadi gue lebih deket sama nyokap. Malah terkesan manja jadinya

  • Tidur jam berapa setiap hari?

Tergantung sih, tergantung kuatnya mata gue. Kalo emang belom ngantuk ya belom tidur, paling masih di depan komputer atau nonton tv dikamar

  • Berangkat sekolah naik apa dan berangkat jam berapa?

Bisa naik motor;dianter nyokap atau naik angkot. Kalo berangkat tergantung bangunnya, tapi biasanya sih berangkat jam 6 lewat

  • Tempat hang-out favorite?

PIM is the best. Udah lengkap gitu, jadi kalo kesana udah komplit. Kalo mau nonton ada bioskop, kalo mau beli buku ada toko buku, kalo mau shopping ada banyak bgt toko-toko

  • Favorite singer?

Jason Mraz sih untuk akhir-akhir ini

  • Hal yang biasa dilakuin kalo lagi ngumpul sama temen/keluarga?

Bikin hal-hal gila san malu-maluin yang ga pernah kepikiran sebelumnya :------------)

  • Tempat makan fovorite?

Kalo sama keluarga biasanya ngikutin selera orang yg lebih tua, tapi kalo sama temen paling McD the best!

  • Kalo nonton tv, biasanya nonton apa?

Biasanya sih gue suka nonton tv kabel. Nonton kartun atau film-film box office

  • Tinggi dan berat badan?

170cm & 63kg

  • Hobby?

Nonton, main komputer, hang-out numberrrrrrrrrrrrr 1!

  • Cita-cita?

Cita-cita gue dari kecil ga pernag berubah dan mungkin terdengar sangat pasaran. Gue pengen banget jadi Dokter amin :)

  • Hal yang paling disukai?

Ngumpul sama orang yang kita sayangi seharian penuh

  • Hal yang tidak disukai?

Diboongin, diomongin dibelakang

No comments:

Post a Comment