Friday 22 May 2009

Kemaren tgl 23 gue sama nyokap gue nganterin bokap gue ke kapalnya yang ada di Merak. Oke, kita berangkat dari rumha jam 08.30 terus sampe disana jam 10.30. Kita langsung balik tuh soalnya kita udah ada rencana buat nonton. Dan kita langsung jalan ke summarecon. Tapi diperjalanan nyokap gue kebelet pipis, jadi terpaksalah kita minggir dulu tuh ke pom bensin. Terus karena nyokap gue juga ngantuk, akhirnya kita beli kopi dulu. Sambil nunggu kopi kita makan tahu sumedang dulu deh disana kwkwkwkw


Taken by my mom ;)
Kita sampe di Summarecon jam 12.45, kita langsung beli tiket terus langsung nonton yang jam 13.00. Kita nonton 'Night At The Museum 2', soalnya gue penasaran banget sama lanjutan dr film pertamanya. Pokoknya harus nonton ya! Nggak bakal rugi :D Awesome && Cool!






I love this movie ;--------)

No comments:

Post a Comment