Saturday 2 May 2009

My Friki

My Friki - itu sebutan dari adek-adekan gue namanya Astri Damayanti(k), dia nulis diblognya tentang gue gitu. Oh betapanya gue terharukan ya, jadi gue buat juga buat dia ;--) TADAAAA;

***

Astri Damayanti(k) lol ;)




http://astridamayanti.blogspot.com/2009/05/friki.html

Dimata gue dia orangnya baik, lucu, orang yang kerja keras, asik, seru, gila & 94ul. Awalnya gue kenal dia itu pas kelas 2 smp, pas gue jadi koordinator kelasnya dia pas MOS. Gue juga ga engeh sebenernya sama dia, ya maklum-maklum aja ya satu kelas cing HAHA gue dijulukin BAGMAN
sama dia soalnya kata dia pas MOS dulu gue selalu bawa tas keman-mana. Dan pas dia kelas 3 (haha nyontek dari dia), dia add Friendster gue terus kita mulai comment-comment(an). Terus di Facebook juga, dan sekarang di MSN. Kita suka menggila, meng-gaul segala macem. Gue suka cerita sama dia & dia juga. Pokoknya dia best-lah :P

No comments:

Post a Comment