Thursday 21 May 2009

Update

Maaf banget buat lama ga update blog ini, soalnya akhir-akhir ini gue lagi banyak padet bgt -,- Dan sekarang gue mau flash back lagi kegiatan gue kemaren.

1. Tes Afs

Jadi akhirnya gue tes seleksi I afs di Lia gitu, hm gue tegang bgt waktu itu. Nggak ada bayangan sama sekali sama tesnya entar kayak gimana. Mana gue ga belajar wkatu itu, lagian gue binggung mau belajar apaan, itu kan tes pengetahuan umum, bahasa inggris sama essay. Gue tes dr jam 8 sampe jam 4 hahaha

2. Frustasi Bahasa Jepang

Sensei gue itu ngasih tugas bahasa jepang banyaaak bgt tapi cuma seminggu doang waktu kita buat ngerjainnya -,- kita disuruh ngerjain latihan-latihan dibuku sama ngerangkum. Gile parah bgt kan, frustasi bgt ga tuh nyeeem -________-
3. (new)Guru Native

Jadi tuh guru native gue yang biasanya itu lagi liburan jadi kelas gue digantiin gitu sama native baru. Namanya Michael, tapi dipanggilnya Dave (nggak tau ya, asal riwayatnya kok bisa dipanggil jd gitu haha). Kita main game gitu pas pelajarannya dia, seru bgt pokoknya :DDD


4. Demam Manohara

Dikelas gue sempet gitu yang namanya demam Manohara, tapi dikelas gue diplesetin jadi demam Manohorrrrrorr :p

5. Ditarktir Temen

Jadi tgl 16 Mei kan temen gue (M.Adi Satrio) Ulang tahun & gue sama temen gue ditraktir gitu ceritanya sama dia hahaha jadi awalnya gue sama beberapa temen gue itu kerja kelompok Design Grafis sama Ekonomi dulu dirumah gue, terus dia bilang dia mau traktirnya hari senen aja disekolah, yaudah lah yang penting kan ditraktir ye wkwkwkwk tapi ternyata abis di les, dia balik lagi kerumah gue dan bilang mau traktir sekarang, kita langsung berangkat padahal tugas kelompok gue belom selese HAHAHA

6. Buat Gelang

Jadi kan kelas gue pas pelajaran Design Grafis disuruh buat mindmap toolbox freehand. Nah ada kelompok dikelas gue yang bawa kayak benang (ga tau namanya), yaudah kita buat jadi gelang aja & sekarang gelangnya masih gue pake HAHAHA

Hmmmmmmmm tapi gue belom sempet foto sama hasil karya kelompok gue :(

7. Jenguk Sang Wali Kelas

Jadi gue sama beberapa teemn gue jengung wali kelas gue yang udah lama bgt ga masuk pasca operasi gitu. Kita berangkat berdelapan, tapi karena pas diperjalanan ada razia jadi dua temen gue yang naik motor gajadi ikut :( Pertama itu kita beli buah dulu terus langsung ontheway kerumah wali kelas gue iru, sebenernya rumahnya ga jauh dr sekolah gue tapi karena kita nyasar jadi kita baru sampe dirumahnya pas magrib.


Hmm pulang dari sana kita makan dulu sebentar terus pulang. Gue nyampe jam 10 krik krik

8. Nari Saman

Karena akhir-akhir ini banyak jam kosong jadi gue sama temen gue itu pada ga ada kerjaan. Dan waktu itu lupa gue pelajaran apaaan kita nari saman ga jelas gitu didepan kelas nyeeeeeeeeeem ~,~ Udah kayak orang gila deh pokoknya HAHAHA

9. Jam Tangan Baru

Gue dapet jam abru dari tante gue yang baru pulang dari Thailand (yes yes), gileee untung bgt gue. Gue udah lama bgt mau beli jam tp momentnya ga pernah pas dan akhirnya gue dpt juga jam impian gue HAHAHA

No comments:

Post a Comment