Tuesday 24 February 2009

Tuesday I'm Crazy

halooooooooooooo, hari ini gila sumpah capeeeek bgt gue. Bener-bener ga niat buat belajar (hmm sebenernya sih emang dr dulu kayak gini haha) -,- pelajaran hari ini sih ya lumayan, ada Olahraga (hari ini tes roll depan sama roll belakang........ i can do this well :D), terus Kimia (haduuuuh kan mestinya hari ini ulangan tapi ternyata di undur lagi (crazy its exactly about 1 month when the teacher told us about the fucking test). Sumpah ya pelajaran kimia hari ini kan ada 3 jam gitu, 2 jam pertama terus istirahat terus lanjutin lagi belajarnya. Dari 3 jam ini gue tidak mendapatkan apa-apa, cuma rasa menyesal doang kenapa gue harus dilahirkan tidak pinter belajar kimia HAHA awalnya sih gue emang buka bukunya dan meratiin apa yang gurunya jelasin, tapi berhubung otak gue ga sampe jadi akhirnya gue putusin buat nutup bukunya terus ngobrol nyeeeeeh (klasik bgt deh haha). Kebetulan hari ini gue duduk di pojok paling belakang, yah lo bisa bayangin lah gimana rasanya duduk disana, atmosfernya itu ngajak buat ngobrol aja (hmm gatau ya itu bawaan atmosfernya atau gimana haha), terus gue putusin buat duduk disebelah temen gue yg pendiem tapi berilmu (beda bgt ya sama gue hahahaha). Namanya Aqiela Raissa tapi biasanya dipanggil Chacha sama anak sekelas. Gue narik kursi dan duduk disebelah dia. Gue mencoba untuk fokus tapi tetep ga bisa dan mentok-mentoknya gue malah gangguin Chacha :P sumpah ya itu bener-bener ga ngerti AT ALL! Paraaaaah abis gue, tololnya kelewatan haha dan akhirnya 2 jam penuh penantian itu berakhir (its break timeeeeeeeeee! i always wait for this moment :P). Terus gue ngelanjutin makan nasi uduk yang gue beli sebelum pelajaran kimia di warung Bunda (hmm jadi sblm masuk jam pelajaran kimia, gue sama temen gue ke kantin beli makan soalnya gue belom makan dr pagi baru minum susu aja hehe). Nggak lama terus bel bunyi, dan itu artinya pelajaran kimia harus dimulai lagi huuuuuuuuh -________- eh tapi ternyata....................................................GURU KIMIA GUE NGGAK MASUK KELAS LAGI, nggak tau kenapa deh, itu guru nggak masuk kls padahal dia masih punya sisa waktu 1 jam. Tapi pada intinya gue seneng bgt HAHA 1 jam berlalu tanpa terasa, terus jam pelajaran berikutnya itu Design Grafis. Jadi pelajaran ini nih kayak pelajaran mendesign gitu haha hari ini cuma nyatet aja, nothing special lah haha terus kan istirahat kedua tuh. Gue biasa lah ambil sendal di tempat andalan terus wudhu terus solat. Kebetulan hari ini gue mungkin lagi dpt hidayah tau ga tau gimana, pokoknya gue hari ini solat berjamaah. Selesai solat gue ke kelas sebelah, ke kelas aksel. Masih agak rame sih (hmm mereka lagi semesteran boy jadi sebagian dr mereka ada yg udah langsung balik), terus ya gue say hi aja lah sama mereka. Terus ada temen gue yg lagi makan bilang, 'aduh gue kenyang nih, ada yang mau nggak bekel gue?', terus gue bilang aja, gue gue............................dengan nafsunya gue nyamperin dia terus langsung mengambil alih tempat makan dia, terus gue makan deh bekelnya (kerang di bumbu apa gitu, gue lupa). Kebetulan sebelum mau ke kelas aksel emang gue ada niatan pengen ke kantin, tapi ga ada temennya (ya secara ya, gue itu orangnya kalo mau kekantin pasti rebek mesti cari temen dulu. Mana temen gue agak-agak matre lagi, kalo mau ditemenin ke kantin harus dibayarin haha). Kebetulan ada temen gue yang itu, gue makan aja deh bekelnya haha oh ya sebenernya gue kls aksel itu mau nanya soal pensi di al-besd 'alsease', tapi ternyata udah abis tiketnya. Untung gue bisa makan gratis jadi ya agak lumayan lah haha terus abis selese makannya gue ke kelas lari-lari, dg bangganya gue cerita kalo gue hbs ngabisin bekelnya Tika (temen gue yg tadi, yang bawa kerang, manteeeeeeeeeeepsss dah). Terus ga lama, bel masuk bunyi. Gue udah berharap bgt guru Jepang gue yang dipanggil Sensei itu ga masuk, eeeeeh ternyata dia tetep masuk. Padahal gue males bgt tuh belajar pelajaran dia hari ini HAHA terus pelajaran terakhir, Bahasa Inggris. Gila alhamdulillah bgt gurunya nggak masuk. Kebetulan bgt guru Bahasa Inggris gue yang kebetulan wali kelas gue, emang sih dia agak sibuk (hmm apa sok sibuk, atauuuuuuuuuuu........) . Jadi pas pelajaran Bahasa Inggris itu gue pake buat ngerjain tugas Sosiologi gue yang emang bener-bener belom gue sentuh -___________- ya lumayan lah akhirnya Quesioner yang bakal disebar udah selese tinggal di print terus diperbanyak deh huaaaaaaaaaaah haha dan akhirnya bel balik bunyi (aseeeeeek).

Pulang sekolah ini gue ga biasanya langsung pulang tapi malah ke rumah temen dulu buat ngerjain tugas kesenian buat wayang (lo semua harus tau gambar wayang gue 'ganteng' bgtssssss, entar kalo udah jadi gue posting deeeh tentang my beloved wayang/my wayang & I haha). Nah gue pulang sebentar buat ambil sketch book gue sama buku matematika (gue mau ketempat les, buat belajar bentar soalnya besok ulangan meeen -,-). Udah ambil terus gue sama temen-temen gue langsung ontheway kerumah temen gue yang ga begitu jauh lah sekitar 15 menitan. Akhirnya sampailah kita haha Diaz (pemilik rumah) sama Gara masuk ke dlm rumah, tapi gue sama Deta beli sesuatu (sssstttt secret haha) nah pas balik komputer udah nyala terus diaz nanya, 'det datanya mana' (kebetulan mereka Diaz Deta Gara mau ngerjain tugas EAP buat chart gitu). Terus Deta dg polos bilang, 'yah Diaz gue lupa bawa, datanya ada di loker meja gue'.Hmmmmmmmmmmm............................................................HAHA akhirnya mereka memustuskan buat ngerjain makalah PKN yang dateline nya hari jumat ini blalalalala !_)*&$@%&*((&%#!@@#$ Gue sama Gara yang emang beda kelompok ngerjain tugas kesenian (sebenernya sih lebih tepatnya Gara ngerjain gambar wayang gue -_- HAHA). Selese kan tuh, terus kita nyetel playlist kenceng-kenceng terus nyanyi-nyanyi, seruuuu bgt deh pokonya. Fuuuuuun bgt. Nggak kerasa udah magrib aja, terus kita semua udah pada mau balik nih. Deta, Gara yang rumahnya di BSD ikut Diaz yang mau les EF, nah gue yang beda arah sendiri mesti naik angkot. Tapi karena angkotnya udah ga ada jadi terpaksa gue naik ojek. Hmmm feeling gue emang udah agak nggak enak tuh sebenrnya sama itu tukang ojek, tapi mau gimana lagi tinggal itu satu-satunya. Akhirnya gue naik aja tuh dengan kesepakatan biayanya 10.000 okeeeeh. Gue rencananya emang mau les kan tapi krn gue liat tempat les gue sepi, gue bilang aja ke abangnya, 'nggak jadi bang langsung kerumah aja'. Abangnya diem aja, yaudah gue pikir fine-fine aja. Pas nyampe dirumah, gue dg polos bayar 10.000 sesuai kesepakatan dong. Yakan? Eh tapi abangnya dg nyolot bilang, dek tambahin dong udah ke tempat les tadi juga. Terus gue tambahin aja 2.000 terus gue nyelonong aja masuk HAHA dasar abang ojek sialan haha Terus gue ganti baju sebentar, kedepan lagi buat beli duplex untuk wayang tercinta gue HAHA


Aduuuh pokonya hari ini tuh capek bgt, tapi seneng juga. Dan besok itu ada ulangan Matematika, gue belom belajaaaaaaaaaarrrr lagi HAHA wish me luck aja deeeeh ;)

***

Thank You bgt buat Gara yang udah bantuin gue nyelesein wayang :D

No comments:

Post a Comment