Friday 13 March 2009

Lucky?

Jumat ini gue kesekolah kayak biasa, pake seragam dan atribut lengkap. Tapi emang hari ini gue dateng agak pas-pasan. Gue sampe di gerbang sekolah pas banget sama bel sekolah. Hmmmmm emang sih ini buka hari pertama gue telat, tapi menurut gue itu yang paling parah -_- yaudah tuh gue masuk kelas dan belajar kayak biasa.


  • Pelajaran pertama itu PKN, agak krik krik sih sebenernya pas pelajaran ini. Jawab pertanyaan minggu kemaren gitu (ya jadi minggu kemaren itu kelas gue presentasi gitu, terus pertanyaan-pertanyaannya ditampung terus dijawabnya pertemuan berikutnya yaitu hari ini).

  • Terus pelajaran berikutnya itu Agama. Belajar kayak biasa dengan guru gue yang agak resek dan super ribet itu.

  • Terus Sejarah, hari ini kita cuma ngelanjutin materi minggu kemaren aja. Terus, dan seperti biasa setiap pelajaran sejarah yang cuma sejam ini selalu aja papasan sama waktu anak rohis nagihin uang infaq jumat. Dengan polos kita semua cuma ketawa, soalnya kita semua tau gue sejarah gue itu ga suka kalo jamnya dia dipotong -,- Abis itu solat jumat deh gueeeeee (cieeeeee yang solat ahem HAHA)

  • Terus waktunya jam pelajaran terakhir. Jam-jam ini nih jam yang paling malesin. Ya bayangin aja ya, 3 jam cuma buat belajar Biologi. Mana di jam paling akhir lagi, kebayangkan gimana suasana dikelaaaaaaaaaaaaaaaaas ahem -_-" Mana sekarang ditambah ulangan lagi, gila tambah stress gue deh. Mana ya pas pelajaran Biologi itu gue jarang bgt ikut pelajarannya, gue rapat mulu preeeeeeet -..- Yaudahlah dengan terpaksa gue ulangan dan gue menjawab pertanyaannya dengan indah.........................................................tau kan maksud gue ;GUE MENGARANG HAHA -__- Habis ulangan kan masih ada sisa setengah jam gitu terus gue dan temen-temen gue memutuskan buat bolos pelajaran :P Kayak orang gila sih, soalnya nggak ada kerjaan juga nyeeeeh.


Pas bel pulang bunyi, gue baru balik ke kelas HAHA (pinter kan gue hahaha bangga gitu). Terus gue rapat buat acara sekolah gitu !@#$%^&**())_+++__))(*&*^%$#@@ gitu deh ya. Ini Pamflet acara sekolah gue :

Nah terus gue sama temen gue (Ajeng) berniat buat nyebarin pamflet, singkat cerita setelah wara-wiri sana-sini buat cari motor buat jalan akhirnya kita jalan juga. Tapi sebelumnya gue kerumah temen gue dulu (Ayu) buat ambil lakban. Nah abis anterin si Ayu, gue sama si Ajeng ini jalan. Dan nggak jauh dari sekolah lo tau apa yang terjadi............................................................................................................................gue sama Ajeng JATOOOOOOOH -______________- Gila malu banget kita, mau ditaro dimana lagi ini muka---dipantatkah? -,- Kita jatoh di becekan gitu dan alhasil baju kita kotor (bolang gitu deh jadinya) .

Yaudah gue mencoba buat tenang terus gue jalan lagi, dengan baju yang agak kotor kita jalan lagi dg iringan omelan Ajeng lalalalalalalalala Terus kita ngisi bensin dulu, soalnya gue liat bensinnya udah tinggal segaris (ya gue nggak mau, entar abis jatoh kita harus dorong motor gara-gar bensinnya abis -_-). Akhirnya dengan pakaian yang kayak itu gue dan Ajeng diliatin orang sama tatapannya yang sanget aneh.


Yaudah tuh, terus gue sama Ajeng mutusin buat ganti baju dulu, dan akhirnya kita main kerumah Laras buat minjem baju. Dengan terheran-heran Laras bilang:

"lo berdua kenapa?"
"hmm kita jatoh ras dan kita mau minjem baju sama lo", gue sama Ajeng bilang
"yaudah deh masuk", Laras bilang dengan ekspresi yang masih agak percaya-nggak percaya (ya gimana lah baju gue sama Ajeng udah kayak bolang gitu, belepetan lumpur err -_-)


Terus Ajeng sama gue masuk dan Ajeng langsung ganti baju.........................Gue cengo aja nungguin diluar dan finally Ajeng keluar dengan baju yang agak kegedeannya hihi Terus gue sama dia pamit, terus bukannya pulang malah diluar gue sama dia peragain lagi kejadian yang tadi ke laras zeeeeeeeet -.- (agak bodoh ya yang itu hahaha). Terus gue pamit pulang beneran. Terus kita kerumah gue, buat ganti baju. Dan pamflet yang rencananya mau di sebarin malah ditaro dirumah gueeeeee :P


Terus gue sama Ajeng balik kesekolah. Udah hampir jam 7an gitu kita sampe disekolah. Untungnya sekolah masih rame jadi ga begitu serem. Dan kita langsung pulang deeeeeeeeeeeeeh. Untung gue ketemu sama Mayang & Dessy buat temen pulang :)

I feel I'm really ''Lucky'' today. What about you, how about your Lucky today?
*****

Haduuuuuh mulai minggu depan gue UTS dan besok itu pembukaan acara di sekolah gue, semoga aja sukses dua-duanya amin :) Dan gila ya hari ini kerasa capek banget & kalo dipikir-pikir agak bodoh dengan semua kejadian yang gue alamin hari ini HAHAHA
*)sorry for long not to update this blog

No comments:

Post a Comment